Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Senin, Maret 26, 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada tau kan dengan yang namanya Ultraman. Ya, salah satu tokoh superhero yang sering muncul di televisi itu. Tapi, sadar gak sih kalian bahwa superhero ini tak patut ada di dunia. Betapa tidak, coba aja kalian bandingkan dengan superhero yang lain, ukuran tubuhnya yang terlalu besar itu. Eh, bukan masalah ukuran tubuhnya sih, tapi coba kalian bandingkan hal lain, seperti pertarungannya.

Ehm... karena aku ini orangnya lebih suka anime dibandingkan yang kayak gitu. Baiklah, to the point aja, biasanya kalau ada tokoh utama yang menghadapi lawan di tengah kerumunan penduduk, biasanya si tokoh ini akan mengajak lawannya ke tempat yang lain, yang lebih sepi gitu. Sepertinya aja pada anime Dragonball yang baru-baru ini ku lihat, ketika ada musuh berupa para manusia buatan yang turun di keramaian kota dan menghancurkan serta merusakkan banyak hal, Sun Goku pun mengajak mereka menjauh dari tempat itu, dan mencari tempat bertarung lainnya. Tujuannya apa? Ya, tentunya agar tak ada kerusakan di kota dan juga menimbulkan korban jiwa. 

Nah… bagaimana dengan Ultraman, kalau kalian pernah lihat, kalian pasti sadar, setiap pertarungan Ultraman dengan para monster jahat, kebanyakan terjadi di tengah kota. Lah… lihatlah, betapa banyak gedung-gendung tinggi yang hancur dengan mudahnya akibat pertarungan dan banting-bantingan si tokoh Ultraman dengan monster jahatnya. Nah… bagaimana jika hal itu benar-benar terjadi? Bagaimana jika tokoh Ultraman benar-benar ada? Tentunya kalian sudah tahu, akan ada banyak pembangunan-pembangunan gedung baru yang tak kunjung juga selesai. Gedung yang satu belum selesai, ditambah gedung yang lain akan rusak atau malah hancur. Bayangkan! Tidak akan ada yang namanya gedung pencakar langit jika sampai Ultraman benar-benar ada. Ditambah lagi akan ada banyak berjatuhan korban jiwa. Dan setelah itu, tidak akan ada lagi kebanggaan menjadi orang yang bekerja di gedung-gedung mewah yang tinggi. 

Apa lagi jika Ultraman ada di Indonesia? Lihat saja, sekarang ini saja proyek pembangunan gedung mewah di Indonesia banyak dililit masalah. Apa lagi masalah utamanya? kalau bukan KORUPSI. Tak perlu saya sebutkan bukan contohnya apa? Kalian sendiri sudah sering melihatnya di televisi. Jadi, ngerti bukan yang saya maksud? Lah iya… masalah proyek pembangunan satu gedung aja semrawutnya minta ampun kayak gitu, enggak juga kunjung kelar. Lah bagaimana jika sampai Ultraman beserta musuh-musuhnya sampai ada di Indonesia? Masalah proyek aja udah semrawut, ditambah dengan tak juga akan ada yang namanya pembangunan. Mau dibawa kemana lagi uangnya? Sudah gedung-gedung mewah tidak akan ada lagi, terus, hutang Indonesia bakalan akan lebih banyak lagi? 

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Ultraman adalah superhero yang tidak berpikir panjang karena seenaknya bertarung di tengah kota, dan juga bisa dikatakan dia itu superhero yang merugikan. Apa lagi jika sampai ada di Indonesia. Bakalan jadi masalah kuadrat deh. Jangankan ditambah dengan masalah seperti itu, KORUPSI aja masih bisa dikatakan sama sekali belum dapat diatasi di atas negeri Indonesia ini. Yah… karena pemerintahan di negeri yang sekarang ini belum berani mengambil tindakan tegas untuk masalah-masalah semacam itu. 

Baiklah, sekian saja postingan saya kali ini, anggap hanya sebuah obrolan santai yang mungkin sedikit mengkritik. Jadi, jika ada diantara pembaca yang suka dengan superhero Ultraman, ya sah-sah aja. Tak ada maksud untuk melarang kok. Mungkin yang dilarang itu KORUPSI-nya aja. >,<

{ 5 Comments... read them below or Comment }

  1. Bener juga ya?? nice share sob, makasih buat infonya

    BalasHapus
  2. hahahaha, kayaknya ultramen bisa kita tuntut mas... kalau dia ngga ada, pasti monsternya juga ga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.... jangan asal maen nuntut mas...

      Hapus
  3. haha benar juga gan,, lha kalau ultramen kejakarta dan bertarung bakalan tenggelam tu hehehe,,, superhero kadang gak masuk diakal kita namun sewaktu kita masih kecil tuh film jadi favorite, dianggap pahlawan pembela kebenaran tapi sekarang jadi pahlawan keonaran xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya sob, benar banget...
      ane juga dulu suka banget sama ultraman, yang penting dulu mah liat ciat-ciat-nya... :D

      Hapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -